09
Mei
09

Mengenal arti kebebasan

hidup ini banyak sekali aturan-aturan yang harus kita patuhi dari aturan keluarga,lingkungan,di tempat kuliah aturan itu seperti darah yang mengalir yang tidak lepas dari tubuh kita,jadi arti kata kebebasan sangat penting apalagi untuk kita para pemuda yang tidak mau di kekang mereka mau hidup lepas bebas tanpa ada himpitan dari kaum-kaum tertentu.

jadi apa itu kebebasan,kebebasan menurut saya sendiri tidak tunduk dengan aturan yang berlaku,hidup apa yang kita mau,dan serba tanpa aturan,di negara kita sendiri sebelum zaman orde baru kebebasan amat sangat dibatasi,rakyat selalu harus tunduk dengan peraturan penguasa.

maka dizaman reformasi ini jangan mau diatur-atur junjung tinggi kebebasan bersuara,berexpresi,dan berpendapat maka hidup ini terasa nikmat.bebas tanpa aturan,salah satu komunitas yang menjunjung tinggi dan mengutamakan kebebasan diantaranya punk mereka berupaya sekuat tenaga menetapkan kebebasan dinegara kita,bila ada satu golongan yang membatasi kebebasan kita lawan-lawan ‘say freedom of expression’


19 Responses to “Mengenal arti kebebasan”


  1. Mei 9, 2009 pukul 4:37 pm

    tapi harus ada batasanya, kebebasan apa dulu???

  2. Mei 9, 2009 pukul 5:58 pm

    kebebasan merupakan suatu hak yang dimiliki seseorang sejak lahir..
    Bebas bukan berarti kita bebas melakukan segala hal yang kita inginkan..
    Kebebasan itu ada karena adanya sebuah peraturan..Seandainya peraturan tidak dibuat maka tidak akan terjadi sebuah kebebasan..

  3. 3 inaycuantiq
    Mei 10, 2009 pukul 12:48 pm

    Kita sebagai anak2 muda memang perlu kebebasan tapi dalam hal tertentu saja lock,,, jk ada peraturan lebih baik karena itu akan membuat kita berlatih untuk mengatur waktu dan juga memanfaatkan waktu dengan sebaik-baikny, Key. TQ…..

  4. Mei 11, 2009 pukul 3:00 pm

    gaya lo!!!ky sat pol pp

  5. Mei 11, 2009 pukul 3:17 pm

    kalo sex bebas gmn?? apa menurut loe harus juga gitu….??? ( Aloeslah )

  6. Mei 12, 2009 pukul 11:51 am

    iya sih w pun paling ga mau dibatesi,,tapi tau aturan aja..coz kalo w kan cwe jadi masih ada batasannya…hehe
    mampir dong
    http://irma3387.wordpress.com/

  7. 7 dewie
    Juli 16, 2009 pukul 11:30 am

    jangan sampai kebablasan yah kebebasannya….

  8. 9 dewie
    Juli 16, 2009 pukul 1:38 pm

    Jangan sampai kebablasan yah kebebasannya…!

  9. 10 stevany lovrincha
    April 21, 2010 pukul 4:00 am

    betul,,
    betul,,
    betuull,,
    free and freedom….
    junjung tinggi kebebasan mu,,
    aku.kamu,dan kita semua mempunyai kebebasan yang sama..jangan lemah dan jangan mO ditindas…
    karna itu adalah hak kalian semua!
    emank benar apa ya kalian bilang semua,aturan itu penting agar hdp kita lebh teratur,tararah,dan nantinya akan mmpunyai tujuan yg baik untuk masa depan,akan ttpi aturan dan peraturan yg ada di negRI ini hanya bisa ‘MENYENGSARAKAN’ rakyat,,,

    ‘I LIKE FREEDOMM’

  10. 11 hilman
    Agustus 22, 2010 pukul 3:24 pm

    Setiap orang mempunyai kebebasannya masing2, tp ingat klo disamping itu semua terdapat kebebasan orang lain

  11. 12 fredy
    Maret 17, 2011 pukul 2:28 am

    bebas itu berarti bebas melakukan apa pun yg qt mao SBB:
    bebes minum ,bebes makan,bebes jalan,bebes beol,,,bebes bernapas,bebes kentut apalge yg bau pasti bkin bubar,,,,,tergantung orgx jw pnk
    mun ndk bebes masuk pnjara,,xman age bebes bebes minum ,bebes makan,bebes jalan,bebes beol,,,bebes bernapas,bebes kentut apalge yg bau pasti bkin bubar,,,,,
    bebes,,bebes,,,bebes,bebes

  12. 13 matho
    Maret 29, 2011 pukul 11:29 am

    slama kebebasan itu tdk mengganggu kebebasan orang lain itulah yg aq namakan kebebasan….!!! tanks

  13. 14 anoerie
    Juni 20, 2011 pukul 4:11 pm

    bebas itu seperti air mengalir.. lepas dan tidak ada kekangan dari pihak mana pun. dan bebas adalah sebagian dari ilmu..

  14. 15 anuri
    Juni 20, 2011 pukul 4:31 pm

    kebebasan adalah bebas sebebas-bebasnya.. jika kebebasan itu masih dibatasi itu bukan kebebasan namanya.. dan kebebasan itu adalah menurut diri kita masing2.. selagi tidak merugikan orang lain dan diri sendiri.. itulah kebebasan.

  15. Juli 30, 2011 pukul 9:56 pm

    gw setuju sama kebebasan…. jangan berfikir positif dulu tentang kebebasa….!! setiap orang pasti mempunyai kebebasan masing”… entah yg negatif,entah yg positif. gw yakin lo semua punya kebebasan masin”…

  16. 17 asr
    Agustus 6, 2011 pukul 1:09 am

    kebebasan yah bebas dari segala hal yg menyangkut aturan pemerintah, enak aja pemerintah ngatur kita biar bisa melancarkan aksi korupsinya wuuuhhhhhh

  17. Juli 14, 2012 pukul 8:50 pm

    Cukup Agama yg mengatur hidup gw

  18. 19 newhuman
    November 28, 2012 pukul 7:32 pm

    kebebasan it, sebenarny tidak benar2 ada, yg ada hanya berkurangnya tekanan dan tuntutan hidup yg harus dijalani,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: